SATPOL-PP KOTA BANJARMASIN - Pelayanan publik oleh aparatur pemerintah dewasa ini masih banyak dijumpai kelemahan sehingga belum dapat memenuhi kualitas yang diharapkan masyarakat yang ditandai dengan berbagai keluhan masyarakat sehingga dapat menimbulkan citra yang kurang baik terhadap aparatur pemerintah. Mengingat fungsi utama pemerintah adalah melayani masyarakat maka pemerintah perlu terus berupaya meningkatkan kualitas layanan. Berdasarkan hasil analisis data hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarmasin yang dilaksanakan pada tahun 2023 dengan responden sebanyak 50 responden dapat disimpulkan bahwa maka diperoleh nilai Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) 88,94 (delapan puluh delapan koma sembilan puluh empat), termasuk dalam Kategori Pelayanan SANGAT BAIK. Walaupun Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarmasin dalam Kategori Pelayanan SANGAT BAIK tetap memerlukan perbaikan-perbaikan baik kuantitas dan kualitas SDM maupun terutama sarana dan prasarana penunjang (gedung dan prasarana kantor) serta perlengkapan penunjang lainnya dalam upaya memberikan pelayanan prima.
Posting Komentar