SATPOL-PP KOTA BANJARMASIN. Pelaksanaan apel gabungan serta penyerahan SK Jabatan Fungsional.



SATPOL-PP KOTA BANJARMASIN - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarmasin Anggota Satpol-PP bersama Satlinmas melaksanakan apel gabungan di halaman kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarmasin.


SATPOL-PP KOTA BANJARMASIN - Pada kesempatan kali ini Ahmad Muzaiyin, S.Sos., MA selaku Kepala Satpol-PP Kota Banjarmasin memberikan arahan tentang :

  1. Perubahan susunan kegiatan apel gabungan setiap Senin sesuai dengan acuan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin.
  2. Pelaksanaan apel setiap Senin semua Danton wajib berada disamping pleton masing-masing jika tidak ada kegiatan.
  3. Kita telah melaksanakan Upacara Kegiatan Kemerdekaan 17 Agustus 2024 yang dimana berjalan sesuai rencana dan cukup meriah serta hikmat.
  4. Kegiatan Satgas Siap Bimas dan kegiatan PNS lainnya dilaksanakan kembali tetap dijalankan dengan baik dan penting bagi kawan Satlinmas harus hadir dan ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.
  5. Kegiatan kedepan cukup banyak dan kita persiapan untuk pelaksanaan kegiatan hari jadi dan juga dirangkaikan dengan kegiatan Jaringan Kota Pusaka beriringan dengan pelaksanaan kegiatan Hari Jadi Kota Banjarmasin dan perlu dukungan kita semua. Kemudian ada kegiatan acara Street Food dilaksanakan selama satu bulan agar bisa dikerjakan secara maksimal.
  6. Untuk Bidang Binmas arahkan anggota untuk menyisir daerah Veteran dan Kampung Melayu untuk memberikan teguran kepada PKL yang masih berada di trotoar jalan.
  7. Akan ada penyerahan SK jabatan fungsional yang resmi hari ini kami berikan yang alhamdulillah dapat diserahkan oleh BKD dengan cepat, selamat kepada kalian yang telah mendapat SK jabatan fungsional.


×

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama