SATPOL-PP KOTA BANJARMASIN. Melaksanakan apel gabungan bersama Satlinmas Kota Banjarmasin.

"MELAKSANAKAN APEL GABUNGAN SATPOL-PP KOTA BANJARMASIN BERSAMA SATLINMAS KOTA BANJARMASIN"



SATPOL-PP KOTA BANJARMASIN - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarmasin Anggota Satpol-PP bersama Satlinmas melaksanakan apel gabungan di halaman kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarmasin. Pada kesempatan kali ini Noorfahmi Arif Ridha, SSTP., MM selaku Kabid Tibum Satpol-PP Kota Banjarmasin memberikan arahan tentang : 

  1. Memasuki bulan Agustus akan melewati rangkaian kegiatan yang padat dan kita pasti diminta untuk melaksanakan upacara 17 Agustus serta personil pengamanan.
  2. Laksanakan kegiatan rutin seperti biasa, tidak mengganggu kegiatan rutin yang kita laksanakan.
  3. Satpol-PP juga melaksanakan kegiatan sebelum detik-detik proklamasi dilaksanakan dikantor Pemko, petugas benderq seperti biasa laksanakan latihan rutin.


SATPOL-PP KOTA BANJARMASIN - Kemudian Ahmad Muzaiyin, S.Sos., MA selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarmasin menyampaikan bebrapa hal tentang persiapan petugas apel gabungan setiap hari senin serta penegasan kembali kondisi keuangan cukup berat bagi Pemko Banjarmasin yang berlaku disemua ASN Kota Banjarmasin, maka dari itu kita harus lebih bersabar dan berdoa agar dapat terealisasi secepatnya dan pertahankan setiap pelaksanaan tugas agar dapat mendamping anggota non-ASN di pasukannya masing-masing untuk meningkatkan kegiatan berjalan atau sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Untuk anggota Satlinmas sudah mendapatkan seragam baru tetapi belum lengkap mudah-mudahan dalam minggu ini dapat dilengkapi agar dapat ikut serta kegiatan 17 Agustus sudah menggunakan seragam lengkap.


×

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama